Sunday, September 6, 2009

"gorgeous"



aku abis nonton film itu tadi and aku suka banget! kenapa aku suka?? tanya kenapa.. yah film ini tuh unik banget. kalian kan pada tau, Jackie chan selalu main di film action, tapi di film ini semuanya ada, action ada, comedy-nya ngocol abis and romance-nya juga dapet. komplit dah!
meskipun awalnya agak ngga jelas tapi kalo setia menemani sampai akhir pasti bakalan ngerti deh, nih cerita maunya apa. tenang aja akhirnya happy ending kok. di film ini Jackie Chan ditemenin sama Shu Qi (itu loh actris cewek yang ada di film so close, pada tau nggaa??)
nah di film ini nih, kalian bakal ngeliat actor famous Stephen Chow jadi pemain figuran, ngga penting banget deh perannya tapi kocak abis. (haahaa) yaiyalah coz film ini udah jadul banget, boomingnya sekitar tahun 1999, tapi aku baru nonton kemaren.. hahaaa parah!
gatau yah. film ini tuh "gue banget!" coz banyak hal di film ini yang pengen aku lakuin di dunia nyata.. (hah lebay)

note : Gergous was a box office success in Hong Kong !!!!! (anda penasaran??? kasian deh lo, ngga nonton bioskop Trans-TV pas malem minggu kemaren.. hahaaaa)

No comments: