Monday, September 14, 2009

is it a world??

apa yang dilakukan dua orang itu?? aku nggak tau.. hmmmm yang aku tau- hmmmm aku benar benar nggak tahu apa apa...
tapi miris melihatnya, sedih, simpati, dan bodohnya aku nggak bisa berbuat apa apa. ya begitulah aku selalu jadi penonton dan pendengar yang nggak banyak protes. ingin! tapi aku nggak bisa. that's not my bussiness...
kasihan.. tapi aku lebih memilih golput (sekalipun aku nggak putih) = jabatan teraman bagiku..

aku nggak benci...
aku nggak marah....
aku nggak dendam...
tapi aku ikhlas...

biarin mereka nyelesein masalah mereka sendiri, aku cuma bisa berdoa agar semuanya berakhir bahagia... amin

(aku nggak tahan!! aku nggak suka ngeliatnya??? apa mereka benar benar sudah dewasa??? tapi kenapa bersikap kayak anak kecil.. aku aja yg masih kecil tau yang pantas dan yang nggak pantas.... kenapa?????? sbenarnya aku benci, aku muak tapi aku nggak bisa bilang.. aku cuma bisa nulis... disini........)

No comments: