Wednesday, September 2, 2009

GEMPA !!!!!!

apakah kalian merasakannya juga??????

tadi sekitar jam 14.55 gitu ada gempa... dahsyat gila loh.. aku ngerasaain banget.
menurut berita yang beredar di angkasa, tuh gempa berasal dari bagian barat daya kota Tasikmalaya, tepatnya dengan kekuatan 7,3 skala richter dan lebih lengkapnya lagi
30km dibawah permukaan laut. and ada gempa susulan lagiiiii pas jam 15.15 dengan kekuatan 5,3 skala richter.

GILA! baru kali ini men aku ngerasain gempa yang bener bener gempa. ckckck ane merinding disko! apalagi pas tadi aku lagi tidur siang dengan nyenyak tanpa gangguan, eh tiba tiba bumi ini goyang-gonjang ganjing.. edan laaaaah!

pada tau gak? enggaaaaaaaa!
yaudah sini dikasih tau..
pas gempa tadi ada banyak kesalahan yang udah aku lakuin :

- aku bengong! LOADING selama 10 detik setelah itu aku baru sadar, ini GEMPA!
- aku diem! pas udah nyadar itu GEMPA masih aja diem ngeliatin atap rumah aku yang goyang goyang.
- aku mikir.! aku takut banget. inikah akhir dunia (alias kiamat) aku mikirin dosa dosa yang telah kuperbuat.. haaaaaaaaaaaaa
-aku lari ! bukannya lari keluar rumah malah aku lari ke kamar mama papa buat mastiin mereka ada ngga dirumah.
- aku ke kamar mandi ! coz aku tertarik sama suara air bak yang bunyinya "keciprak keciprak"
-aku berdiri di depan pintu rumah! ngedengerin orang pada lari lari keluar rumah. sedangkan aku sendiri masih di depan pintu rumah. buseeetttt dah...


So plizzzzzzzzzzz deh jangan diikutin yah kebodohan kebodohan aku tadi..
hal pertama yang harus dilakuin pas ada gempa adalah:
- teriak teriak " ADA GEMPA !"
- and segera LARI KELUAR RUMAH!

ingat yah...

No comments: