Wednesday, October 28, 2009

A BIG MOMENT

Today is 28 October 2009... yeah i'm sure everybody knows that.
but do you know? what kind of moment happened in my life today?

oh thank's God you don't know about that.

Well..... let's i share it to you...

what's is it????? yap this is a piece of cake..
i knew that... LOL

but the main thing, actually today is her birthday!!
yap she is my beloved friend, one of my best taht i've had..

i'm happy for her..
we have arranged a big surprise in her SWEET SEVENTEEN...

yap... we are us!! i thought that she was surprise about it..
well we're happy for her too..


_________________________________________________________________
and do you know what happen then?? this is not the main things but for me this is the best things all of... hmmmmm i will tell you in Indonesian better.. because today is "SUMPAH PEMUDA day"...

setelah kita berhappy happy ria di kota nun jauh disana RANCAEKEK. so pasti tujuan terakhir adalah GO HOME. udah nih yap beli tiket kereta api jurusan Bandung untuk yang jam 16.42
hmmmm..... ini tuh kali ke-2 aku naik kereta api (baca:train)..

banyak kan kereta hilir mudik.. udah nunggu sejam lebih... JAM 17.15 .... OMG keretanya nggak nongol.. (emang dasar stupid! nggak pernah naik kereta).
WOY... KERETA TUJUAN BANDUNG
UDAH LEWAT DARI TADI !
ya Tuhan! aku sama temen aku ber-4 udah lemes pengen ngesot di rel kereta.
AJI GILE ... ALLAH masih menolong.... dengan gemulai kereta api LODAYA tujuan Solo-Bandung melintas dan berhenti di depan mata...

Tanpa basi basi lagi, kita langsung capcus naik tuh kereta (binti nggak tau malu bener)..

ps:
jangan salah.. gini gini kita udah beli tiketnya seharga Rp.5000

Saturday, October 17, 2009

making friends

Today is so great..
ummmm.. unforgetable day in my sweet life..
aku ketemu sama teman lama aku.. temen lama pas aku kelas 4SD di SD Unggulan Mamuju, Makassar..
WOW!!!



it's really great.. kebetulan dia magang di Bandung and finally kita hang out bareng. bener bener seneng banget,, coz aku ngga kebayang aja, aku bisa punya kesempatan buat ketemu temen aku dimasa aku masih tinggal di Makassar. kita semua jalan sampe puas, jadi berasa guide tour beneran.. hehe dengan ketemu Akbar, bisa ngobatin rasa kangen aku sama temen temen aku nun jauh disana. mereka apa kabar yap??

will we meet again friends??

Wednesday, October 14, 2009

satire untuk kawanku

tak suka milikku dicuri.
seperti orang malas saja, yang tak bisa berkarya.
dan kerjanya mencuri.
kalau memang ingin mencuri, bilang saja kau ingin mencuri.
jangan berbohong kau ingin tau, padahal mencuri.
mencuri milikku, milikku yang kuhasilkan sendiri dengan tanganku sendiri.

beruntung kau! aku tak marah.
tak meludahi wajahmu dengan sejuta kata-kata hina.
yang mampu merobek rasa malumu.
karena aku tak ingin menjadi sepertimu,
yang tega menyakiti temanmu.

Sunday, October 11, 2009

happy momo

HAPPY SWEEY TWENTY MOMO....


video


yap.. today is momo's birthday. i'm so glad for him. just wish all the best for him.
he's my friend. yap my bestfriend..
he's so kind..
he's friendly..
even though sometimes he play on me but he's really funny..
i like being with him...

"momo.... you will be a great and famous jurnalism.."
yap.. you will be, so keep trying.. you will win when you believe..

i hope you will be happy in your birthday and this posting especially for you..

HAPPY SWEET TWENTY MOMO...

welcome to Bojonegoro



Welcome to my Lovely Bojonegoro, its my little village but its really great and i love them so much.. i hope next year i can spent my time with them again..

Saturday, October 10, 2009

has no end

i wont lose someone that i love so i will hold up his hand forever.
and make people can't take them from my life. yap you will always be mine..

if we have goodfriends in life, we can win everythings..

Saturday, October 3, 2009

OH SHOOTING MASUK TIPI !

Pagi-pagi buta disaat saya seharusnya masih terlelap bobo nyenyak. Pintu rumah digedor-gedor dengan buas. 5 detik - 10 detik - 15 detik berlalu begitu aja, kasian amat tuh tamu ngga ada yang ngebukain pintu. Yoweis saya ngalah, mata masih melek merem, rambut masih kayak wewe gombel, berjalan mendekati, meraba dengan khilaf, dan membuka pintu.

arum : "mbak. ayo cepet. kita mau di shooting !!"

putri : "hah ??" (masih mikir, mahluk apa didepan yg lagi ngomong ini)

arum : "ayo mbak. cepetan mandi !"

putri : "hah ?? shooting apaan sih? aku ngga ikut ah. ngantuk !"

arum : "di shooting sama TVRI pas kita lagi les. mulai nya jam8"

putri : (cuma ngeliat jam dinding, yang ternyata udah kedip kedip mau bilang ''woi ! ni udah jm 8 lewat 15")

arum : "udah mbak mandi cepet. aku tungguin"

20 menit berlalu ....

putri : "rum jgn ngebut ngebut tar rambut aku rusak"

arum: "iya mbak "

sampai tempat shooting ....

mas" edan : "mau ngapain dek? udah selese dari tadi"

putri : "apanya yg udh selese mas?"

mas" edan : "shooting nya. adek dateng mau di shooting kan?"

pura-pura ngga denger ngga bisa. yang intinya "woi !! 2 bocah gendeng mau ngapain kesini ? shooting nya udh kelar kaleee.."

Kepanjangan dialog dirumah !!! Masuk TV gratis hilang di depan rumah, eh bukan, di depan mata. Tau gitu aku ngga usah mandi, ngga usah catokan.

"mas mas, take ulang donk..."