Saturday, October 3, 2009

OH SHOOTING MASUK TIPI !

Pagi-pagi buta disaat saya seharusnya masih terlelap bobo nyenyak. Pintu rumah digedor-gedor dengan buas. 5 detik - 10 detik - 15 detik berlalu begitu aja, kasian amat tuh tamu ngga ada yang ngebukain pintu. Yoweis saya ngalah, mata masih melek merem, rambut masih kayak wewe gombel, berjalan mendekati, meraba dengan khilaf, dan membuka pintu.

arum : "mbak. ayo cepet. kita mau di shooting !!"

putri : "hah ??" (masih mikir, mahluk apa didepan yg lagi ngomong ini)

arum : "ayo mbak. cepetan mandi !"

putri : "hah ?? shooting apaan sih? aku ngga ikut ah. ngantuk !"

arum : "di shooting sama TVRI pas kita lagi les. mulai nya jam8"

putri : (cuma ngeliat jam dinding, yang ternyata udah kedip kedip mau bilang ''woi ! ni udah jm 8 lewat 15")

arum : "udah mbak mandi cepet. aku tungguin"

20 menit berlalu ....

putri : "rum jgn ngebut ngebut tar rambut aku rusak"

arum: "iya mbak "

sampai tempat shooting ....

mas" edan : "mau ngapain dek? udah selese dari tadi"

putri : "apanya yg udh selese mas?"

mas" edan : "shooting nya. adek dateng mau di shooting kan?"

pura-pura ngga denger ngga bisa. yang intinya "woi !! 2 bocah gendeng mau ngapain kesini ? shooting nya udh kelar kaleee.."

Kepanjangan dialog dirumah !!! Masuk TV gratis hilang di depan rumah, eh bukan, di depan mata. Tau gitu aku ngga usah mandi, ngga usah catokan.

"mas mas, take ulang donk..."

No comments: