Tuesday, February 22, 2011

KKM XXXIII 1st DAY : AWAL PERJUANGAN

Untuk KKM ini aku, ece dan disi nginep bareng di kostan disi di daerah Kertosari.. Karna memang jadwalnya pagi. Jadi kita harus berangkat ke kampus tercinta lebih awal.. Dan karna alasan aku bingung parkir motor dimana (masa aku inepin tuh motor di kampus selama 6 hari) makanya aku minta ece jemput aku dan kita menginap bersama..


Ukuran huruf

Hari pertama KKM yaitu tanggal 12 Februari 2011, setelah melewati masa panjang saat-saat pengesahan keplek sampai pengesahan logistik kering, barang proyek putra dan logistik basah.. Akhirnya hari keberangkatan KKM yang ditunggu tiba.. Aku, disi, ece bangun jam 4 pagi, kami semangat! begitu semangat untuk KKM ini.. Ngga lupa aku mandi dulu mengingat bayang-bayang kami tidak akan mandi selama 6 hari.. Lalu aku, disi, ece, didi brangkat bareng ke kampus, menuju lapangan stadion brawijaya yang berada di area fakultas teknik.. Ngga lupa aku beli sarapan dulu nasi kuning, trus aku suapin deh tuh teman temanku, karna pasti nanti kami akan kelaparan..


Setelah berbaris baris cukup lama, huftt… akhirnya upacara pemberangkatan KKM XXXIII dimulai, dihadiri oleh PD III bidang kemahasiswaan, presiden BEM Teknik mas Rachmat Affandi P, 9 anggota BEM Teknik, seluruh ketua himpunan jurusan, panitia KKM dan kami peserta KKM..

Sekitar waktu dzuhur ( kenapa aku tau? Karna ada adzan..) kami mulai masuk truk-truk tentara dan caprott menuju bumi KKM tempat kami melakukan pengabdian masyarakat ditemani dengan cuaca yang panas terik ngga karuan.. Hadoch !


Taraaa !!

Sampailah kami di tempat tujuan, Dusun Kunci Desa Wringinanom Kec .Poncokusumo Kab. Malang, kami baris lagi dan berkumpul di lapangan dekat balai desa.. Kami mulai isoma dan tiba2 hujan mengguyur kami, kami pontang panting memakai ponco masing2.. Setelah itu dilanjut hiking menuju bumi KKM dengan hujan yang setia menemani..

Huftt !!


Pendakian yang cukup melelahkan akikrnya sampai juga.. Kaget iya.. Ternyata tempatnya itu lahan garapan yang disulap jadi camp KKM.. Kami pun langsung istirahat di tenda tenda ijo milik tentara, dan berdesak2an.. Sempitt..

Malamnya kami dibangunkan oleh bunyi sirine, lebih tepatnya kaget oleh suara panitia putri yang teriak teriak "dek, bangun dek !! Maba putri bangun !!"


And it was time for EVALUASI !!


No comments: