Monday, January 17, 2011

KARYA TULIS PKM-GT

Kisah awal PKM-GT (Program Kreativitas Mahasiswa-Gagasan Tertulis) kami (red. aku dan Didi) sudah tergambar jelas @dianvitale.tumblr.com. Tapi masih banyak kelanjutan serunya disini, setelah Didi dengan sukses pulang kampung ke Samarinda, aku juga dengan tidak beruntung masih stay di Malang.. (memang malang nasibku)
Progress PKM-GT kami yang berjudul ''BUMT Sebagai Solusi Pengelolaan Sampah Dengan Partisipasi Masyarakat di TPA Sarimukti Bandung Barat" memang sudah mencapai tahap akhir, tinggal penyusunan Bab III Penutup.
Dan timeline hari ini aku dengan membawa berlembar-lembar kertas hasil jerih payah kami, meng-Asistensikan-nya ke dosen, Pak Fauzul Rizal Sutikno, ST., MT.. Dengan sabar Pak Rizal membimbing saya menuju jalan kebenaran. Tak ada gading yang tak retak, saya harus me-revisi makalah ini..
(padahal aku deg-degan jegar-jeger ngga karuan banget begitu mau asistensi dengan dosen, belum pernah soalnya)

Untungnya aku selamat.. :)) besok aku pulang ke Bandung, tiket kereta sudah dipesan dan Tugas PKM-GT ini masih butuh perhatian extra.. (ahh.. dasar manja)
Just make my heart sure, I can do it by myself..

No comments: