Friday, February 25, 2011

KKM XXXIII 2nd DAY : RUTINITAS PENGABDIAN

Setelah malam yang horor dan mencekam dan menggigil kedinginan itu (red. Evaluasi Time), kami tidur lagi di tenda masing2.. Kemudian begitu bangun, ada suara-suara~~~~ suara Danton Putri :)


Minggu, 13 februari 2011 (meski primitif aku masih ingat kalender :)


Kami melakukan rutinitas pagi, koki-koki kami memasak sarapan di DU (Dapur umum), olahragawati kami melakukan senam pagi bersama Mahasiswa putra di lapangan tempat terjadi evaluasi semalam.. Dan sampailah saat Pengmas (Pengabdian masyarakat), beberapa dari kami dipanggil untuk mengabdi dalam pengobatan gratis bagi Lansia di Desa Wringinanom, sayangnya bukan aku padahal mah pengen banget..

Yaa ditimbang2 karna aku ngga begitu mahir memasak, jadinya senam aja deh.. Pemanasan, inti, pendinginan dengan hitungan 1..2..3.. Teknik ! Tempo diperlambat ! As usuall ditambah dengan sit up dan push up,

Hosh !


Kayak ibu-ibu rumah tangga, kami bersih2 tenda luar dalam dann karna aku penasaran maen ke DU.. Tahu berapa lelaki yang harus kami layani? 36 pejantan tangguh.. Karna masak ngga becus, aku dan Erny-Elektro kebagian tugas bikin air minum buat putra… haha I Like This Job ! Coz bisa icip-icip minum walau Cuma dikit.. ;p


Jalur yang terjadi kemudian = Masakan matang -- Diantar ke putra -- Putri juga makan di tenda (Cuma kebagian dikit, udah habis buat jatah putra) -- Santai2 istirahat di tenda -- Panggilan memasak makan siang -- Makan -- Ngaso lagi di tenda (yang kali ini tenda berubah jadi oven, fanassss!) -- Panggilan memasak makan malam -- Review Pengmas -- Makan -- Kerohanian ba'da Maghrib -- Istirahat (Tidur, Zzzzzzz)

See you tomorrow, Nice Dreams if we could//


Attention.. Di sudut Camp kami ada gubuk bambu yang dijadikan basecamp untuk BAK dan BAB, hanya berukuran 2X2 m, tanah yang dilobangi dan diberi bambu diatasnya.. Nightmare! Ga ada air, dan kami pake tissue basah dan tissue kering, aku pee disitu..

Hiksss

No comments: