Wednesday, May 23, 2012

MOTIVATION LETTER


Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT merupakan motivator terbesar saya dalam menjalani hidup, segala upaya, usaha serta doa yang saya lakukan semata-mata untuk memenuhi kewajiban saya sebagai umat yang beragama. Mengikuti program Djarum Beasiswa Plus ini adalah salah satu perwujudan hal positif dan sikap optimisme yang saya lakukan.

Orangtua, kedua orangtua Ayah serta Ibu merupakan motivator yang tak akan pernah terganti, saya sebagai seorang anak akan selalu berusaha melakukan hal terbaik yang mampu membahagiakan kedua orangtua. Setiap hal kecil maupun besar telah dilakukan oleh kedua orangtua demi kemajuan serta perbaikan hidup dalam diri saya, maka yang kini dapat saya lakukan hanya membahagiakan mereka seperti yang selama ini dilakukan kedua orangtua saya. Mengikuti program Djarum Beasiswa Plus ini adalah salah satu bukti usaha saya untuk membuktikan bahwa kedua orangtua adalah objek teristimewa yang akan tersenyum bangga melihat saya.

Sahabat, sahabat-sahabat terbaik saya adalah pelengkap hidup. Tanpa mereka saya hanya akan tampak biasa, biasa-biasa dengan kesendirian. Bukan hanya demi kepuasan pribadi semata, tapi saya ingin bermanfaat bagi orang-orang disekitar saya khususnya orang penting yang senantiasa mengisi setiap hari saya, sahabat. Dapat mencoba dan berbagi hal baru bersama mereka merupakan kesempatan langka yang bisa saja keesokan harinya kami akan bersengketa, namun pada akhirnya kami akan saling menemukan juga. Melalui program ini saya akan menemukan banyak pelengkap hidup dan berbagi pengalaman bersama.

No comments: