Thursday, November 10, 2011

Mom & Dad Today

Aku

Pengen pulang, Ma..

Mama

Emang ada libur? Kalo ngga ya gausa aja. Jauh..

Aku

Kangen, Ma.. Mama ngga kangen aku ta?

Mama

Ya kangen.. Yauda libur semester aja pulang..

Aku

Pengen ketemu!

Mama pulang ke mbah aja, ntar aku juga ke mbah.. ketemu di tengah kita..

Mama

Iya juga ya.. Biar agak deketan, ngga sama-sama jauh..

Yauda bulan depan, bulan ini masih sibuk.. Ayahmu juga lagi sakit..

Aku

Iya deh.. Ayah juga cepet sembuh, jangan sakit-sakit.. Hehe

Mama

Iya.. Ini juga Ayah juga lagi tiduran, istirahat, minum obat biar ngga sakit-sakit..

Aku

Janji ya, Ma.. Bulan depan ketemu.. Jangan bohong terus..

Mama

Iya.. Insya ALLAH...



Aku di Malang, Ortu di Bandung.. Baru 3 Bulan ngga ketemu, tapi kangen rumah *setengah mampyus.. Bukan berarti aku manja dan childish, tapi ada beberapa waktu yang menyatakan bahwa kau tak sanggup jauh dari mereka, dan satu titik bahwa kau sangat ingin mereka ada..


MOM, DAD.. I MISS YOU SICKLY..



No comments: