Wednesday, November 23, 2011

FULL OF TIRED DAY

Terimakasih untuk hari yang menyenangkan, penuh kejutan dan ekspresi (red.emosi)..

Pagi dunia anak kuliahan yang diawali dengan kuliah-kuliah-dan kuliah.. memaksa mata untuk melek dan fokus menerima materi dosen.. thanks for our lecturer..
Beruntung jadwal kuliah ada yang dibatalkan, dan kami tertawa riang, berlonjak-lonjak, menangis terharu namun harus terdiam karena teringat survei kecil (Workshop Tapak) yang belum kami lakukan.. Well, tunda kebahagiaan..

Petang datang.. Langit hujan, dan muncul niat untuk sampai kostan ~straight to bed sweet bed~ lagi lagi harus dipending (again!).. Karena terbentur revisi SPD, deadline 24 november 2011 pukul 09.00 pagi.. Zzzz

Oke.. berharap semua berjalan lancar namun ada saja yang membuat mood jadi buruk, benar-benar buruk.. Mulai dari sikap ketua dan kawan-kawan yang sedikit idealis dan agresif yang membuat kepala saya mendenyut akibat mendengarkan keluhan dari kedua belah pihak.. Dan perasaan terkucil saya akibat sang ketua tidak mau mengungkapkan yang dia rasakan (LAGI) dihadapan kelompok, yang membuat saya kecewa..

Ditambah masalah hati yang membuat saya harus bernyanyi lagu "Kau Harusnya Memilih Aku" berulang-ulang..

Really thanks for that..
Meski saya sedikit merasa lega karena lagi-lagi 'Dia' mampu merubah mood saya sejenak bersama Coffe Aux Fraise di Heiss.. :)


No comments: