Sunday, December 19, 2010

DEADLINE AKHIR TAHUN

2010 ngga akan lama lagi usai, meski sudah menjelang akhir tahun bukan berarti masa liburan datang dengan tersenyum. Justru tugas-tugas yang hampir mencapai deadline-nya tertawa terbahak-bahak melihat kami sibuk menyelesaikannya. Satu hal yang aku pegang teguh, liburan ngga akan terasa begitu santai jika semua tugas UAS ini tidak selesai dengan sempurna.
Nilai UAS Semester 1 dipertaruhkan disini..
Kami semua sibuk dengan laptop masing-masing, pergi kesana-kemari mencari referensi bertanggung jawab untuk jadi bahan materi kami. Dan aku sendiri untuk tugas BI asik berburu jurnal mengenai Kawasan Resapan Air.
Tidak hanya tugas individu, tugas kelompok survey Kependudukan menanti untuk disudahi. Yah, karna ini tugas kelompok, kami ingin ini Selesai sebelum tahun baru, meski deadline pengumpulan pada hari UAS mata kuliah Kependudukan (note: Guys, Bab 6 Pembahasan sudah ku selesaikan).
Aku sedikit lega karna Dosen Bisri memberikan tugas survey Bangunan Air untuk tugas UAS mata kuliah Pengantar Perencanaan Wilayah dan Kota, setidaknya aku tidak pusing menghapal semua teori-teori dasar perencanaan (untuk saat ini mungkin tidak), aku akan mulai mengerjakan tugas ini nanti saat liburan, karna aku memilih studi kasus bendungan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Well, banyak hal yang mesti harus wajib selesai di akhir tahun ini. Dan liburan (pekan sunyi) aku dataaangg, 2011 I'm coming, UAS Semester 1 aku menjemputmu....

I' LL DO MY BEST..

No comments: