Sunday, January 10, 2010

BLUE DAY


special for someone who call me pu..

"aku bukan wonderwoman mu yang bisa terus menahan rasa sakit karna mencintaimu"

"ada hati yang patah dan itu hatiku, rasanya nyawa ini tak ada"

"tega niannya caramu, menjadikan diriku pelampiasan cintamu, agar dia kembali padamu tanpa peduli sakitnya aku"

"jika cinta dia, jujurlah padaku. tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu"

"kau buang aku, tinggalkan diriku. kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada"

"hanya tak mudah bagiku lupakanmu dan pergi menjauh. beri sedikit waktu agar ku terbiasa bernafas tanpamu"

"mana janji manismu, mencintaiku sampai mati. kini engkau pun pergi saat ku terpuruk sendiri. akulah sang mantan. akulah sang mantan"


it's hard for me. hmm do you know how i pass this pain? you never be my lover at first time. you just use me. use me to get your goal. it killed me slowly and i have died. but there's one thing you have to know you're my past, my story, my exbeloved, dont use me anymore, dont talk to me anymore, dont try to find me and ask me come in your life. well goodluck with your newdear.

No comments: