Monday, November 2, 2009

PEOPLE IN SOUTH AFRICA

makadini mose?

ada banyak hal yang bisa kita dapet and pelajari dari hidup ini.. bahkan di suatu sisi yang tidak kau sadari, justru disanalah tempatmu mengerti akan hidup ini.

dan beberapa waktu yang lalu, aku sempat ngobrol sama temen temen aku di SOUTH AFRICA.. aku nggak nyangka sebelumnya ternyata mereka adalah pribadi pribadi yang penuh percaya diri, mereka ramah dan fasih dalam berbahasa inggris.. bahkan salah satu dari mereka ada yang udah lulus dari university di bidang chemistry... aku benar benar kagum akan hal itu..

dan satu hal lagi yang aku inget.. they gave me some suggestion... they said,

"stay away from drugs, stop violence and keep ur virginity"

aku terkejut karena mereka juga menghargai dan menghormati akan norma norma yang nggak boleh dilanggar. dan begitu aku cerita ttg Indonesia, mereka excited banget dan sampe langsung buka map, cuma untuk liat hows Indonesia look like. WOW!

satu hal lagi yang membuat mataku terbuka, ada banyak orang yang lebih baik di luar sana dan apa salahnya kalo kita ambil hal positif dari diri mereka..

PEOPLE IN SOUTH AFRICA

No comments: