Saturday, August 29, 2009

sebut saja kodok nungging

Apa sih yang ada di otaknya? hanya ada matematika., fisika, kimia atau bahkan ekonomi.
Oooo... ane tau, bagi diapun untuk bisa mencintai seseorang diperlukan perhitungan pasti make rumus rumus yg rumit.
Is it LOVE? ummmm.... i don't think so...
Yah emang sih ane ngga pernah setuju sm pemikiran pemikirannya, sekalipun iya berarti otak ane lagi ngga waras. Cuma sebagian kecil dari pendapat ane yang setuju. Ane setuju bahwa dia smart, stylish, higienis (i mean dia sangat pembersih), nd bla...bla..bla..... apapun yg dibilang orang ttg fisiknya or he look like? i always agree...

Tapi apa fisiknya ngga pernah sejalan dgn otak kodok nunggingnya itu? disaat fisiknya terlentang apakah otaknya nungging? hidupnya selalu seperti itu?
Ane kenal dia, dari dulu saat awal kewarasanku mulai dipertanyakan, karena entah kenapa aku menyukainya. untuk menyukainya aku ngga perlu perhitungan integral matematika, coz I think
that's LOVE, very simple nd trully from my heart. Ngga ada alasan untuk dapat menyukainya, ngga perlu nulis makalah panjang untuk ngejabarin betapa ane menyukainya. Hanya butuh secarik catatan kecil untuk ngungkapin " ILOVEU". very simple nd trully from our heart...

No comments: